Selamat datang di website
PESONA GAIB

Penjelasan Ringkas

Selamat datang di Pesona Gaib ! Terima kasih telah mengunjungi website ini. Saat ini anda sedang berada di Pusat Penjualan Aneka Azimat, Benda bertuah, dan Barang Langka.

Kami menyediakan berbagai macam benda bertuah, barang-barang unik dan antik, serta barang langka lainnya. Mulai dari aneka jenis azimat/ jimat, minyak mistik, benda pusaka, batu mustika, dan barang-barang berkualitas lainnya semuanya kami tawarkan dengan mahar yang sangat terjangkau. Silahkan pilih produk yang anda inginkan kemudian SMS kami di nomor 08561400888 atau via website www.PESONAGAIB.com

Seluruh proses pemesanan dilakukan secara online. Mahar ditransfer via rekening BCA, Mandiri, atau Wesel POS Instan. Barang akan dikirim setelah mahar kami terima. Biasanya sampai dalam 3-7 hari tergantung kurir dan lokasi anda.

Untuk informasi lengkap dan pemesanan silahkan hubungi kami :
Ki Anom Jati - Pesona Gaib
SMS: 0856-1400-888
Email/ YM: pesonagaib@ yahoo.com
Website: www.PESONAGAIB.com

Produk Terbaru

Katalog Produk

Minyak Wangi Zamzam Hikmah

Anda sering ditolak wanita? Sering mendekati lawan jenis tetapi selalu dijauhi? Hubungan dengan pasangan tidak harmonis atau sering putus? Inilah salah satu media ampuh untuk solusi masalah asmara anda. Ya! Inilah Minyak Wangi Zamzam Hikmah yang banyak dipakai oleh para pria di daratan Timur Tengah dan Arab Saudi. Kami secara seksama mengkombinasikan dengan Bulu Perindu dan diritualkan melalui doa-doa dan wirid untuk memperoleh hasil yang memuaskan. Parfum Zamzam ini sangat cocok dimiliki oleh para pria untuk memikat wanita. Daya pengasihan yang terpancar mampu membuat takluk dan menarik perhatian para wanita untuk mendekati anda. Khasiat Minyak Wangi Zamzam ini antara lain: 1. Pengasihan umum, menarik perhatian lawan jenis 2. Menjaga keharmonisan dengan pasangan 3. Membuat tubuh dan aura wajah anda tampak menarik bercahaya 4. Membalas perlakuan buruk yang anda terima dari lawan jenis 5. Menjaga hubungan baik dengan teman dan relasi anda Dan lain-lain khasiat yang bisa anda rasakan sendiri nantinya Parfum Zamzam Hikmah ini cocok dimiliki anda yang sedang dilanda masalah asmara, anda yang mengalami problema cinta, anda yang sedang jomblo dan ingin segera mendapatkan pasangan, dan untuk anda yang sering dianggap remeh atau dijauhi lawan jenis. Petunjuk pakai disertakan saat barang dikirim. Maaf, parfum ini hanya untuk pria ( laki-laki) saja. --------------------------------------------------------------------- ----------- Untuk pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi kami : Ki Anom Jati - Pesona Gaib 0856-1400-888 ( SMS) pesonagaib@ yahoo.com www.PESONAGAIB.com

Detail Produk »

Selamat datang di Pesona Gaib ! Terima kasih telah mengunjungi website ini. Saat ini anda sedang berada di Pusat Penjualan Aneka Azimat, Benda bertuah, dan Barang Langka. Kami menyediakan berbagai macam benda bertuah, barang-barang unik dan antik, serta barang langka lainnya. Mulai dari aneka jenis azimat/ jimat, minyak mistik, benda pusaka, batu mustika, dan barang-barang berkualitas lainnya semuanya kami tawarkan dengan mahar yang sangat terjangkau. Silahkan pilih produk yang anda inginkan kemudian SMS kami di nomor 08561400888 atau via website www.PESONAGAIB.com Seluruh proses pemesanan dilakukan secara online. Mahar ditransfer via rekening BCA, Mandiri, atau Wesel POS Instan. Barang akan dikirim setelah mahar kami terima. Biasanya sampai dalam 3-7 hari tergantung kurir dan lokasi anda. Untuk informasi lengkap dan pemesanan silahkan hubungi kami : Ki Anom Jati - Pesona Gaib SMS: 0856-1400-888 Email/ YM: pesonagaib@ yahoo.com Website: www.PESONAGAIB.com
  • Kota Solo

Katalog Produk

Gelang Batu Kecubung Asihan

Khasiat Gelang Kecubung ini antara lain : 1. Pengasihan umum kepada lawan jenis dan sesama jenis 2. Mudah mendapatkan jodoh atau pasangan 3. Mengikat pasangan agar tidak selingkuh 4. Membuat penampilan fisik tampak menawan 5. Agar bisa diterima kerja di tempat yang diinginkan 6. Disenangi atasan dan bawahan 7. Dilancarkan dalam pekerjaan 8. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat 9. Menarik rejeki dari usaha dan perdagangan 10. Menarik banyak pengunjung dan pembeli Dan masih banyak lagi khasiat yang tidak dituliskan satu-satu di sini. ---------------------------------------------------------------- Untu k pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi kami : Ki Anom Jati - Pesona Gaib 0856-1400-888 ( SMS) pesonagaib@ yahoo.com www.PESONAGAIB.com

Detail Produk »

Selamat datang di Pesona Gaib ! Terima kasih telah mengunjungi website ini. Saat ini anda sedang berada di Pusat Penjualan Aneka Azimat, Benda bertuah, dan Barang Langka. Kami menyediakan berbagai macam benda bertuah, barang-barang unik dan antik, serta barang langka lainnya. Mulai dari aneka jenis azimat/ jimat, minyak mistik, benda pusaka, batu mustika, dan barang-barang berkualitas lainnya semuanya kami tawarkan dengan mahar yang sangat terjangkau. Silahkan pilih produk yang anda inginkan kemudian SMS kami di nomor 08561400888 atau via website www.PESONAGAIB.com Seluruh proses pemesanan dilakukan secara online. Mahar ditransfer via rekening BCA, Mandiri, atau Wesel POS Instan. Barang akan dikirim setelah mahar kami terima. Biasanya sampai dalam 3-7 hari tergantung kurir dan lokasi anda. Untuk informasi lengkap dan pemesanan silahkan hubungi kami : Ki Anom Jati - Pesona Gaib SMS: 0856-1400-888 Email/ YM: pesonagaib@ yahoo.com Website: www.PESONAGAIB.com
  • Kota Solo

Katalog Produk

Dropship

Apa itu Dropship? Dropship memungkinkan anda menjual produk kami ke orang lain tanpa harus memiliki barang tersebut dengan harga yang bisa anda tentukan sendiri. Dengan Dropship, pelanggan anda tidak akan mengetahui bahwa produk tersebut berasal dari kami ( Pesona Gaib) , pelanggan anda hanya tahu bahwa barang tersebut berasal dari anda atau toko anda. Anda dapat mengambil untung berupa selisih harga dari yang anda tawarkan dan dengan dari kami sebagai ongkos jasa. Cara Kerja Sistem Dropship : 1. Tentukan sendiri produk yang diinginkan dan harga/ mahar barang tersebut 2. Misalnya Kol Buntet anda tawarkan 100.000 di luar ongkir 3. Jika ada yang tertarik produk anda, segera hubungi kami untuk memesan 4. Pelanggan anda membayar mahar kepada anda 100.000 5. Anda mentransfer mahar kepada kami 49.000 6. Kami mengirim produk ke pelanggan anda atas nama anda 7. Anda mendapatkan untung 100.000 - 49.000 = 51.000 8. Misal 3 pembeli dalam 1 hari maka dalam 1 bulan 3 x 30 x 51.000 = 4.590.000 Tentu hasil yang lumayan untuk menambah penghasilan anda, bukan? Keuntungan Menjadi Dropshipper Kami : 1. Tidak ada biaya yang anda keluarkan ( tanpa modal) 2. Tidak ada minimum pembelian 3. Tanpa syarat apapun untuk menjadi dropshipper 4. Bisa kirim langsung ke pembeli atas nama anda 5. Anda tidak perlu menyimpan stok barang 6. Anda tidak perlu repot mengirim barang 7. Anda bebas menentukan harga jual produk 8. Kami yang mengurus semua prosedur pengiriman barang Secara garis besar, anda cukup duduk santai dan untung terus mengalir. Kami yang akan mengurus semuanya untuk anda. Format SMS Pemesanan DROPSHIP kirim ke 0856-1400-888 : DROPSHIP # Nama Anda # Alamat Anda # Nama Penerima # Alamat Penerima # No.telp Penerima # Tanggal Lahir Penerima # Agama Penerima # Barang yang Dipesan Contoh : DROPSHIP # Budi # Jl. Bendungan No.10 Yogyakarta # Andini # Jl. Menanjak No.168 Bogor 21888 # 085672101008 # 31 September 1980 # Islam # Keris Mini Semar Mesem 1 buah Jika anda menggunakan Formulir Pemesanan, isi dengan data diri pelanggan anda kemudian pada bagian " Alamat Pengiriman" sertakan keterangan bahwa data tersebut DROPSHIP dengan menyebutkan nama, alamat, dan nomor telepon anda. Berikut ini beberapa Pertanyaan yang sering ditanyakan : Apa persyaratan menjadi Reseller/ Dropship? Tanpa syarat. Anda bisa langsung berjualan barang-barang kami baik melalui forum, website, blog, blackberry, dan lain sebagainya. Dimana lokasi Pesona Gaib? Kami berlokasi di Yogyakarta dan tidak membuka cabang di tempat lain. Bagaimana dengan pengiriman barang? Barang dikirim dari Yogyakarta menggunakan kurir POS kilat. Kapan barang pesanan dikirim? Barang Akan dikirim setelah mahar kami terima dan barang telah diritualkan, kira-kira selama 1-2 hari. Biasanya sampai dalam 3-7 hari tegantung kurir dan lokasi tujuan pengiriman barang. Apakah mahar tertera bisa nego? Maaf, untuk mahar tidak dapat nego/ ditawar dan belum termasuk ongkos kirim. Kami tidak melayani sistem DP, uang muka, ataupun pembayaran di belakang. Bagaimana saya bisa cek ongkos kirim ? Ongkos kirim via POS sebesar Rp20.000 ke seluruh Indonesia dan Rp200.000 ke seluruh dunia. Apakah semua produk disini READY STOCK ? Sesuai tertera pada keterangan produk pada bagian " Daftar Harga" atau langsung tanyakan pada kami. Apakah Pesona Gaib bisa dipercaya ? YA, kami eksis sejak tahun 2009 dan telah membukukuan ribuan bukti pengiriman barang. Hingga saat ini belum satupun pemahar yang komplain barang belum diterima. Apakah saya bisa ambil barang langsung ke Pesona Gaib? Mohon maaf karena kesibukan ritual dan pemaketan barang kami belum menerima COD dan pembelian langsung ke tempat kami.

Detail Produk »

Selamat datang di Pesona Gaib ! Terima kasih telah mengunjungi website ini. Saat ini anda sedang berada di Pusat Penjualan Aneka Azimat, Benda bertuah, dan Barang Langka. Kami menyediakan berbagai macam benda bertuah, barang-barang unik dan antik, serta barang langka lainnya. Mulai dari aneka jenis azimat/ jimat, minyak mistik, benda pusaka, batu mustika, dan barang-barang berkualitas lainnya semuanya kami tawarkan dengan mahar yang sangat terjangkau. Silahkan pilih produk yang anda inginkan kemudian SMS kami di nomor 08561400888 atau via website www.PESONAGAIB.com Seluruh proses pemesanan dilakukan secara online. Mahar ditransfer via rekening BCA, Mandiri, atau Wesel POS Instan. Barang akan dikirim setelah mahar kami terima. Biasanya sampai dalam 3-7 hari tergantung kurir dan lokasi anda. Untuk informasi lengkap dan pemesanan silahkan hubungi kami : Ki Anom Jati - Pesona Gaib SMS: 0856-1400-888 Email/ YM: pesonagaib@ yahoo.com Website: www.PESONAGAIB.com
  • Kota Solo

Katalog Produk

Testimonial

Berikut adalah sebagian testimonial yang berhasil kami liput. Masih sangat banyak sekali testimonial yang tidak/ belum kami tampilkan di sini berhubung sulitnya mengecek satu persatu SMS dan email yang mencapai ribuan jumlahnya serta tenaga dan waktu yang tidak mendukung. Harap maklum. TESTIMONIAL VIA SMS/ EMAIL Redha, Madiun Paketan dah nyampe. Dikasih bonus 2biji pula. Big thanks, tunggu aja transaksi selanjutnya. Syarif, Sukoharjo Assalamu' alaikm wr wb Pak, kiriman sdh sy trima, kalau sy pesan minyak asihan islami tp dlm botol ukuran roll on yg 10ml bs ga? brapa hrgnya? krna sy suka dengan kharuman baunya, makasi Wassalam wr wb Adila, Depok Ass. Wr. Wb pak.. Cincin sudah saya dapatkan. Bagus sekali! ! ! Tp tadi nga sengaja pas saya pake..saya masuk kamar mandi utk cuci tangan. Semoga tidak apa2 ya, pak. Mhn maaf sebelumnya. Wass. Adilla Herman Mochtar, Mamuju Alhamdulillah kirimannya sdh sampai. Mhn ijin konsultasi, pak. Bisakah jimatnya hanya dikantongi atau paling tidak didekatkan dgn alat pancing. Maaf, berhubung ukuran jimatnya terlalu besar. Terima kasih Hendro Cahyono, Bekasi Assalamu' allaikum Wr.Wb. Saya pesan lg jimat mancingnya 2 buah utk saya pasang pd 2 joran saya. Berapa biaya maharnya utk bs saya transfer. Alhamdulillah kiriman pertama sdh saya terima, saya gunakan & berhasil mendapat ikan lbh banyak dr sblum saya menggunakan jimat tersebut. Terima kasih pesona gaib Komarudin, Cirebon Aslm wr wb? ki maaf mngganggu yg sya rsakan hbs slt hajat trs azimah dltakan d tngn kanan sprti wktu siang slt dzhur tpi tdi lma k lmaan tngn jdi hngt ki.Sma ni knpa? komarudin dri cirebon. Firdaus, Palembang Yth KI ANOM JATI, Alhamdulillah berkat do' a dan dorongan KI ANOM JATI usaha tempat pengetikan ada kemajuan , setiap hari ada yang mengupah, walaupun dapat 35.000/ 40.000. setiap harinya, muda mudahan akhir bulan ini saya akan ambil azimat uang bibit.Terima kasih firdaus di palembang. M. Erland Jekson, Jambi Yth KI ANOM JATI, azimat nya sudah saya letakan/ dicampurkan dg uang( 2 buah azimat) , Allamdulilah sudah ada perubahan, mohon do' anya dari sana. terimakasih. Dato Hj Saifon Hj Awang Besar, Brunei Darussalam Alhamdulillah Tasbih tersebut di atas telah selamat saya terima hari ini, Rabu 28.11.2012( 11, 26 pagi) . Terima kasih. Mohd Shariza bin Othman, Terengganu Malaysia Salam bapak, sya sharizal dri mlaysia. , allahmdullilah brag tasbih stigi sudah dterima oleh sy bru tadi.. , dan allahamdullilah jugak bpak krana dlm masa yang sama, beberape masalah saya sudah dapat diselesaikan ary ini..semua ini diluar dugaan saya..allahamdullilah...dgn izin allah.. , trima kasih bapak, , TESTIMONIAL DARI KASKUS Originally Posted by belur gan maaf baru ngasih testi, saya yg di depok, barang dah sampe hari jumat kmaren.. terima kasih atas respon baiknya.. : shakehand2 barang saya terima plus selembar keterangan yg muanteb dan jelas.. tirakat2 nya mungkin akan saya laksanakan sejalan dengan kemampuan saya nantinya.. agan2 yg laen, gak usah ragu deh ama ni seller... komunikasi tuk nanya doang dilayani baik koq.. : recsel banget deh! ! Originally Posted by dedysu thx ya Gan......barang sudah sampai dengan selamat....cepet lagi.... : recsel : recsel pelayanan ramah dan memuaskan....gak rugi deh transaksi ma Agan ini....... moga2 laris manis lapaknya ya Gan...... Originally Posted by nartarien jangan ragukan sepak terjang agan lgi, bai hati, , ramah, , bisa diajak konsultasi buruan pesan ama agan yg satu ini bner bner recomnded seller dah tq ki Originally Posted by e.y.e Gan paket semar mini mesem dan kuncungnya uda nyampe tadi pagi. bungkusannya pun rapi dan ngirimnya pun cepat secepat kilat ane baru pesan kemarin senin malamnya diritualin eh..ane kira akan dikirim lambat hari selasa ternyata uda di kirim dan kamisnya nyampe lokasi ane. pokoknya untuk agan yang satu ini : recsel Originally Posted by nartarien g usah babibu lagi......karna beliau ini : -mudah diajak konsultasi, , mo pertanyaan apapun pasti dijawab, , -ramah dan bertanggung jawab -barang cepat sampai dan packing sangat rapi karna 3 kriteria beliau, , saya anggap agan sebagai : recsel : recsel : recsel : recsel : recsel : recsel : recsel : recsel sukses dagangannya bos Originally Posted by broker2345 : recsel buat agan yang satu ini..pelayanan ramah..sms atau : cekpms selalu dibales...permintaan buyer dipenuhi 100% sesuai keinginan buyer ..tanya2 pun dijawab dengan senang hati yang paling penting itu fast respon nya..plus ditambahin bonus lagi emang bener-bener : recsel untuk itu saya nyatakan kepada agan : recsel : recsel : recsel Originally Posted by gaandhi Lapor Gan Barang sudah diterima dalam keadaan baik.. packing rapi dan ok.. Kemaren barang langsung ane pake buat jalan2.. efeknya berasa.. orang2 kok kayak ramah bgt ma ane. trus juga sempet ada beberapa cewe curi2 pandang ma gw hehhe.. tapi ada juga cowo yg curi2 pandang ma gw : mahos.. jiann asemm tenannn, maho sialan : mahos .. trus ane juga ngrasain wajah ane kok kayak beda2 gitu.. pandangan ane jadi tajam dengan sendirinya.. malemnya ane ritualin sesuai saran agan.. orangnya juga fast response, kalo ane tanya pasti dijawab, padahal ane bawel bgt kalo masalah tanya2..hehhehe : Peace Trus enaknya lagi dikasih diskon n bunus pula.. mantep dah.. pokoknya agan yg satu ini memeng : recsel : recsel : recsel abizzzzzzzzzz! ! ! : 2thumbup TOP MARKOTOB Originally Posted by sendekal assalamualaikum...! sore gan, waah trimakasih banyak nih gan, barang udah nyampe dengan selamat bungkusan rapi, waduuh pokoknya buat para kaskuser yang mau pesen barang sama TS dijamin nga ngecewain, sms slalu di balas, dan orgnya nangepin dengan sabar, barangpun langsung dikirim..! top cer deeh buat TS : shakehand2 : 2thumbup : rate5 Originally Posted by kiealan Siang Gan... ane dah terima barangnya, mskipun sebelumnya ane banyak2 nanya yg ga jelas agan tetap my nglayanin.... Thanks gan, barangnya tinggal ane coba doain gan moga bisa berhasil.... : recsel : recsel Originally Posted by guardiantraitor Sekedar testi sang newbie, . , .met malem gan, . Ne ane yg dari jOgja. Ane mau ngasih testi dkit neh. Paket Pesanan ane dari agan emang manjur dah , baru beberapa hari setelah paket' n dateng, ane dapet keberuntungan n rejeki yang emang bener2 gak terduga gan, pokok' n RECOMMENDED SELLER : recsel : recsel : recsel : recsel : recsel : recsel : recsel cek PM gAn, : cekpm

Detail Produk »

Selamat datang di Pesona Gaib ! Terima kasih telah mengunjungi website ini. Saat ini anda sedang berada di Pusat Penjualan Aneka Azimat, Benda bertuah, dan Barang Langka. Kami menyediakan berbagai macam benda bertuah, barang-barang unik dan antik, serta barang langka lainnya. Mulai dari aneka jenis azimat/ jimat, minyak mistik, benda pusaka, batu mustika, dan barang-barang berkualitas lainnya semuanya kami tawarkan dengan mahar yang sangat terjangkau. Silahkan pilih produk yang anda inginkan kemudian SMS kami di nomor 08561400888 atau via website www.PESONAGAIB.com Seluruh proses pemesanan dilakukan secara online. Mahar ditransfer via rekening BCA, Mandiri, atau Wesel POS Instan. Barang akan dikirim setelah mahar kami terima. Biasanya sampai dalam 3-7 hari tergantung kurir dan lokasi anda. Untuk informasi lengkap dan pemesanan silahkan hubungi kami : Ki Anom Jati - Pesona Gaib SMS: 0856-1400-888 Email/ YM: pesonagaib@ yahoo.com Website: www.PESONAGAIB.com
  • Kota Solo